Pages

Cara Cepat Menghilangkan Penat, Hanya ada di OLYMPIC RESIDENCE SENTUL!

Olympic Residence Sentul adalah apartemen bertema "Smart Green Living" yang berlokasi di kawasan bisnis Olympic Commercial and Business District (Olympic CBD), Sentul, Bogor, Jawa Barat dan tidak jauh dari keluar pintu tol sentul. Menempati lahan seluas 6,471 Meter, Olympic Residence Sentul didesign kokoh dalam bentuk sepasang bangunan tower ekslusif setinggi 19 lantai. Dan tidak ketinggalan Olympic Residence Sentul juga menawarkan cara cepat menghilangkan penat atas rutinitas serta aktivitas kota yang begitu padat, Faktanya Olympic Residence Sentul tidak jauh dari  tempat-tempat wisata alam yang begitu indah dan asri.
Olympic Residence Sentul, hunian berkonsep "smart green living" 

Menurut Carry L. Cooper seorang psikolog menyatakan dengan berwisata kita dapat memulihkan tenaga serta mengembalikan saraf motorik otak untuk meningkatkan penyemangat dalam hidup.

Lihat saja wisata alam yang dekat dengan kawasan Olympic Residence Sentul dan murah pastinya gak bakal kantong bolong serta dijamin penat atas rutinitas yang padat, akan hilang dan pastinya bisa meninggkatkan semangat lagi. Lihat yuk kawasan wisata yang dekat Olympic Residence Sentul :

1. Hutan Pinus Gunung Pancar
Melihat keindahan alam hutan pinus sekaligus berekreasi olahraga, dijamin juga bisa meninggakatkan semangat kembali atas rutinitas yang padat.

2. Air Terjun Bidadari 
Olympic Residence Sentul dekat dengan wisata air terjun bidadari yang memecah bebatuan dan airnya ditampung dengan kolam besar secara natural menjadi sarana pelepas penat atas rutinitas dan mengoptimalkan rasa semangat.  

3. Pasar Ah Poong
Wisata kuliner sambil melihat jernihnya air sungai juga dekat dengan kawasan Olympic Residence Sentul

4. Taman Budaya
Belajar sambil berekreasi untuk anak dengan nuansa outdoor menjadi salah satu pembelajaran buat anak dan hanya ada di Olympic Residence Sentul. 

Untuk memiliki hunian dekat dengan tempat wisata-wisata serta nyaman dan berkualitas, bukan lagi hal yang mustahil. Semua hanya ada di Olympic Residence Sentul. Dapatkan sekarang juga karen banyak promo dan hadiah menarik yang Anda dapatkan. 


Lihat Selengkapnya Olympic Residence Sentul, Apartemen bertema "Smart Green Living"





1 Response to "Cara Cepat Menghilangkan Penat, Hanya ada di OLYMPIC RESIDENCE SENTUL!"